Pelda Sukarso Pantau Langsung Rapat Persiapan Ujian Calon Kades



Cilacap | Jateng, IMC - Pelda Sukarso mewakili Danramil 02/Jeruklegi,  Kodim 0703/Cilacap bersama unsur Forpimcam Jeruklegi  memantau langsung rapat pelaksanaan ujian tulis perangkat desa di ruang Camat Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Kamis (13/12).

Tercatat sejumlah desa di Desa Tritih Lor jabatan Sekretaris
Desa 44 orang dan Desa Mandala formasi Sekdes 7 orang formasi Kasi Pemerintah  6 orang yang mengikuti tahapan ujian tulis seleksi perangkat desa.

Diharapkan setelah menerima penjelasan tentang tata tertib ujian tulis dari Panitia, nantinya peserta tersebut langsung mengikuti ujian tulis yang meliputi materi Pengetahuan Agama, Bahasa Indonesia, Matematika, Pengetahuan Umum dan Peraturan Perundang-undangan.

Tanpak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Jeruklegi,
Pelda Sukarso, Bripka Haryadi,
Korwil Bindik Jeruklegi, Waka Humas SMA 1 Jeruklegi, Sekcam Jeruklegi, Kades Mandala dan Kades Tritih lor serta para panitia seleksi desa.

Danramil 02/Jeruklegi Kapten Inf Suwanto melalui Pelda Sukarso menuturkan, kehadirannya bersama Forpimcam dan Panitia Pengawas Kecamatan dalam rangka memantau rangkaian rapat kegiatan tes pengisian perangkat desa Mandala dan Desa Tritih Lor yang memasuki tahapan ujian tertulis.

Siapapun yang lolos dan  menjadi perangkat desa, itu sesuai hasil ujian tertulis yang diraih para peserta. Semoga para perangkat yang lolos  nantinya dapat mendedikasikan pengabdiannya untuk kemajuan dan kemakmuran desa maupun masyarakat Mandala maupun Tritih Lor," ungkapnya.(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال