Nila Gulung Saus Gulai, Antarkan Persit KCK Cabang XLIX Juara Lomba Masak Hari I


Wonogiri | Jateng, IMC - Memperingati Hari Ibu ke-90, Kabupaten Wonogiri menggelar lomba Memasak Lauk Keluarga dari bahan dasar ikan lokal yang diikuti oleh organisasi kewanitaan se- Kabupaten Wonogiri, Kamis(27/12).

Dalam lomba tersebut Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri keluar sebagai juara pertama, mengungguli oeganisasi Salima dan Bhayangkari.  Sedangkan juara harapan I diraih PIIAD, juara harapan II Dharma Wanita Persatuan, dan juara harapan III IIDI.

Persit KCK Cab. XLIX Kodim 0728/Wonogiri berhasil meraih juara pertama setelah masakan "Nila Gulung Saus Gulai" mampu menghinotis dewan yuri oleh karena cita rasa yang gurih dan nikmat serta disajikan dengan menarik dan mempesona.

Berkat kemenangan tersebut, Persit Kodim Wonogiri berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728/Wonogiri yang juga sebagai Ketua Panitia Hari Ibu ke-90 Ny. Fara M. Heri Amrylloh menyampaikan bahwa ajang lomba masak bukan hanya merupakan  sebuah hiburan akan tetapi lebih untuk menambah pengalaman bagi ibu-ibu persit sekaligus merupakan kesempatan untuk berbaur, mempererat tali persaudaran serta persatuan sesama organisasi wanita se-Kabupaten Wonogiri, jelasnya.

"Kami dari Kodim 0728/Wonogiri ikut berpatisipasi guna memeriahkan lomba masak berbahan dasar serba ikan dalam rangka Hari Ibu ke-90", pungkasnya.

(Pendam IV)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال