Malam Puncak Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Sampang Ke-395 Tahun 2018 di Pendopo Tronojoyo


Sampang | Jawa Timur, IMC - Acara malam resepsi dalam rangka hari jadi Kabupaten Sampang Ke-395 Tahun 2018 digelar di Pendopo Tronojoyo Bupati Sampang Jalan Wijaya Kusuma,  dengan tema "Kita tingkatkan ekonomi kerakyatan mencapai Sampang Bermartabat," Sabtu (1/12/2018).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pj. Bupati Sampang Jonathan Judianto,  Forkopimda, Kepala OPD, Camat,  Lurah, ulama dan Undangan. Acara  malam puncak ini adalah suatu akhir kegiatan - kegiatan yang  sebelumnya dilaksanakan yaitu pameran Pembangunan, lomba - lomba, Ziarah kepada leluhur pendiri Kabupaten Sampang yaitu ke makam Ratu Ebuh di Kampung Madegan Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang, Madura, Jawa Timur. 

Sebelum sambutan Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto memberikan hadiah dan tropi kepada para pemuda yang berprestasi di tingkat Provinsi ataupun di tingkat Nasional. 

Sambutan Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto menyampaikan dengan hari jadi Sampang Ke 395 Tahun 2018 dengan mengambil tema Kita tingkatkan ekonomi kerakyatan mencapai Sampang Bermartabat, dengan ekonomi kerakyatan merupakan salah satu solusi penting dalam refleksi kita dalam problimatika atau permasalahan untuk membangun Sampang Ke depan lebih maju. 

"Dengan ekonomi kerakyatan kita berharap kesempatan kerja, kita bisa mendorong terhadap pendapatan, dengan itu bisa kesejahteraan akan naik," terangnya. 

Pj Bupati berharap kita kedepan terus meningkatkan kemampuan dan masih banyak potensi yang harus kita kembangkan dan dikelola dengan baik. Mari kita berbenah dan berbenah untuk kemajuan Sampang ke depan. 

" Dengan potensi yang kita miliki, kalau  dikelola dengan baik, kesejahteraan masyarakat akan meningkat dan bisa pembangunan di Sampang akan lebih baik pula," harapan Pj Bupati Sampang. 

Banyak nama besar yang berasal dari Kabupaten Sampang yang sukses dan menjadi pemimpin seperti P Tronojoyo, Halim Perdana Kusuma, RP Muhammad Noer, penggagas Suramadu,, 

"Saya ucapkan selamat hari jadi Sampang yang ke 395 dan Kabupaten  Sampang sejajar dengan Kabupaten lainnya," tutup Pj Bupati Sampang. (Memet).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال