Malam Pergantian Tahun, Polsek Tanjung Priok Jaga Lomba Bakar Ikan di Danau Sunter


Jakarta, IMC – Salah satu titik keramaian di malam pergantian Tahun Baru 2019 berada di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Masyarakat yang ada di kawasan Tanjung Priok diperkirakan akan berbondong-bondong ke lokasi tersebut.

Selain menikmati suasana Danau Sunter, warga juga akan disuguhkan lomba bakar ikan. Untuk menjaga konduktifitas kawasan tersebut Polsek Tanjung Priok mengerahkan 310 personil pasukan gabungan dari TNI, Satpol-PP, Dishub hingga Lantas.

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto meminta seluruh personil yang terlibat pengamanan agar menjalankan tugasnya dengan baik. Pasalnya, seperti tahun lalu animo masyarakat yang datang sangat tinggi, sehingga komunikasi antar anggota dilapangan harus berjalan dengan baik sesuai arahan yang telah diberikan.

"Kita sama-sama melaksanakan tugas untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gesekan antar pengunjung. Saya berharap selesai pengamanan seluruh pasukan jangan kembali mengingat kita akan adakan apel konsilidasi," pungkanya.

Kompol Supriyanto berharap kegiatan malam tahun baru khususnya di Tanjung Priok dan Jakarta Utara bisa berjala dengan aman dan kondusif. (redpmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال