LPI Gelar Penggalangan Dana Peduli Korban Tsunami Selat Sunda di Serang



Serang | Banten, IMC - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Jawilan dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) Desa Cemplang Serta Laskar Pembela Islam (LPI) melakukan penggalangan dana peduli Korban Sunami Selat Sunda. Penggalangan dana yang dilakukan di 4 (empat) titik perempatan yang ada di wilayah Jawilan dan Kopo, Serang Banten, Senin (24/12/18).

Titik pertama penggalangan dana dilakukan di jalan dekat Stasiun Citeras tepatnya di kampung Citeras, Desa Cemplang Kecamatan Jawilan Serang - Banten titik kedua dinangela, titik ke-3 berlokasi  di simpanv Tiga Harendong, titik yang ke-4 di SPBU Gabus.

Menurut Muhammad Romdoni Ketua DPC FPI Kecamatan Jawilan mengatakan kepada media, penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang terkena bencana tsunami Selat Sunda. Selain dari penggalangan dana di jalan di titik perempatan pihaknya juga melakukan penggalangan peduli korban tsunami dengan mengumpulan baju layak pakai dari masyarakat yang ada di sekitar Jawilan.

"Kami selain melakukan penggalangan dana di jalan, di titik perempatan, kami pun menggalang donasi berupa pakaian layak pakai dari masyarakat sekitar Jawilan serta bantuan - bantuan lainnya yang bisa kita distribusikan ke korban bencana di selat sunda," tutur Muhammad Romdhoni yang akrab disapa Doni, Senin (24/12/18).

Penggalangan dana ini lebih lanjut Doni menuturkan, kita akan melaksanakan penggalangan dana ini selama sepekan setiap hari kita lakukan penggalangan dana setiap hari itu jga kita salurkan langsung ke ketua  DPe FPI Kabupaten Serang.

"Bantuan yang terkumpul akan kita serahkan ke Kyai Abi Sujai selaku Ketua DPW FPI Kabupaten Serang dan nanti bantuan tersebut akan disalurkan langsung ke posko - posko  FPI yang ada di lokasi bencana," imbuhnya (A. Suryani)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال