Koramil 06/Kesugihan Berbela Sungkawa Almarhum KH. Suhud Muchson LC


Cilacap |Jateng, IMC – Komandan Koramil (Danramil) 06/Kesugihan, Kodim 0703/Cilacap, Lettu Inf Sueb beserta anggotanya Ta’ziah dirumah duka almarhum KH. Suhud Muchson LC pengasuh Ponpes Al Ihya Ulumaddin di komplek Ponpes Al Ihya Ulumadin desa Kesugihan Kidul, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jumat  (7/12).

Atas kepulangan almarhum KH. Suhud Muchson LC dipanggil oleh sang Khaliq Allah SWT semoga diterima disisihNya, almarhum adalah seorang ulama yang sangat disegani dan dihormati di wilayah Cilacap, almarhum juga seorang tokoh agama yang patut kita teladani dalam ibadahnya, dan juga yang sangat sederhana dalam kehidupan sehari hari.

"Kami keluarga besar Kodim 0703/Cilacap Koramil 06/Kesugihan turut bela sungkawa, semoga almarhum di terima di sisi Allah dan Qusnul qothimah, ” tutur Danramil 06/Kesugihan Lettu Inf Sueb kepada keluarga besar Almarhum KH. Suhud Muchson LC.

Menurut Danramil, Almarhum meninggal dunia pada usia 63 tahun di RS Gayatri karna sakit.
Melalui ta’ziah akan memberikan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Disisi lain melalui ta’ziah akan mengingatkan kita bahwa suatu saat kita juga akan mengalami hal yang serupa, sehingga akan menambah kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

Ribuan orang padati komplek Pondok Pesantren Al Ihya Ulumadin untuk melaksanakan taziyah dan mengikuti prosesi pemakaman almarhum  KH. Suhud Muchson di TPU desa Kesugihan Kidul. Tampak dalam ta’ziah, Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto, SIK ,Camat Kesugihan Bambang Wijoseno S.Sos. M.Si.,Kapolsek Kesugihan AKP. Asep K,Ketua PCNU Kabupaten Cilacap serta para tokoh agama dan masyarakat. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال