Habib Bahar Bin Smith Berikan Siraman Rohani kepada Warga Desa Cemplang dalam Acara Maulid Nabi


Serang | Banten, IMC - Puluhan ribu Jamaah warga dari Desa Cemplang dan Warga luar Desa Cemplang menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh warga kampung Simpang Sari Bendungan, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang - Banten, Minggu (16/12/2018) dengan mengahdirkan Habib Bahar Bin Smith sebagai penceramahnya.

Sebelum acara puncak yaitu ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Bahar Bin Smith terlebih dahulu acara maulid diisi siraman pembuka  oleh Habib Agil dari Cirebon. 

Sambutan pertama disampaikan oleh Rohman selaku ketua panitia PHBI Maulid Nabi, kemudian dilanjutkan sambutan dari tokoh masyarakat, kepala Desa Cemplang serta sambutan dari AKP. Nono Hartono SH selaku kepala Polsek Jawilan turut ikut diberi waktu oleh panitia untuk memberikan sambutan diacara maulid tersebut.

Rohman ketua panitia mengatakan dalam sambutanya, mengucapkan banyak - banyak terima kasih kepada masyarakat pemuda serta ibu - ibu atas kerjasamanya  dan kekompakanya sehingga acara maulid ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar, ini semua berkat kerjasama semua pihak.

"Terima kasih kepada masyarakat Rukun Tetangga (RT) 17, RT 18 dan RT 19. Sungguh sangat kompak dan sangat bekerja keras demi terlaksananya acara ini, terima kasih banyak kepada semuanya dan termasuk ibu - ibunya atas kerjasamanya dan kekompakannya sehingga acara ini bisa kita laksanakan," ucap Rohman ketua Panitia PHBI.

Pantauaan media dilokasi walaupun kedatangan Habib Bahar Bin Smith sedikit telat beliau datang sudah larut malam namun jamaah tetap setia menunggu. Beliau tiba diacara maulid sekira pukul 00:45 WIB dan langsung mengisi acara ceramah dan selesai sekira pukul 01:09 WIB, informasi yang dihimpun media Indonesia Media Center (IMC), telatnya kedatangan Habib Bahar Bin Smith karena harus memenuhi Ceramah dibeberapa tempat pada malam itu. (A. Suryani)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال