Dandim Cilacap Terima Kunjungan Kepala Bank BRI Cabang Cilacap


Cilacap | Jateng, IMC -Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) didampingi perwira staf menerima kunjungan Kepala Bank BRI Cabang Cilacap di Makodim, Jln. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap,Kamis (13/12).

Kedatangan tim dari Bank BRI KC Cilacap yang di pimpin Bapak Syamsul Hadi itu disambut hangat oleh Dandim 0703/Cilacap usai mengambil arahan kepada anggota dalam kegiatan Apel Danramil dan Babinsa di aula satya kartika.

Suasana keakraban tampak terlihat saat orang nomer satu di Kodim 0703/Cilacap itu melepaskan sedikit humor yang memecah suasana yang membuat  Bapak Samsul Hadi dan stafnya (Bpk Tato dan Ibu Oki) itu tertawa, tak elak Kapten Inf. Kadisan,Kapten Inf. Tasino dan Lettu Inf. Sueb yang mendampingipun ikut terbahak bahak.

"Kodim 0703/Cilacap dan BRI harus terus bersinergi,kedepan coba nanti kita berdayakan,hal ini sudah pernah saya terapkan waktu di Solo, kami gandeng Bank BRI dan BNI  untuk membantu satuan berupa program penghijauan, ini dapat dijadikan sebagai media yang dapat berkontribusi untuk membantu masyarakat", ucap dandim.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال