Bati Tuud Koramil Tanjung Ucapkan Selamat Kepada Kadus Baru Desa Sengon 26 Desember 2018 Aan Setyawan 0 Comments

Brebes | Jateng, IMC - Rabu, 26 Desember 2018, mulai pukul.09.30 s.d 11.30 wib bertempat di Aula Balai Desa Sengon Kecamatan Tanjung Kab.Brebes. telah di laksanakan Kegiatan Pelantikan Kadus I, Sekdes, Pengukuhan Staf Kasi Pemerintahan, Kasi Pelayanan dan Kasi Kesejahteraan Definitif Desa Sengon yang di hadiri 45 orang.
Komandan Koramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi diwakili oleh Bati Tuud Koramil 04/Tanjung Serma Rulyon beserta undangan yang hadir diantaranya Camat Tanjung Bp. H. Widiriyanto, S. IP, KaPolsek Tanjung AKP. Yusuf beserta 1 org anggt, Kades Ds.Sengon Bp. H.Ardi Winoto, Ketua BPD beserta anggota, LPMD Desa Sengon, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Ds.Sengon ± 30 orang.
Telah dilantik diantaranya Bapak Munaseh ( Kadus I),Bapak Budi Harsono (Sekdes), Bapak Wastap (Kasi Pemerintahan) dan Bapak Solikhin (Kasi Pelayanan) serta Bapak Wachidin (Kasi Kesejahteraan).
Dalam sambutannya Danramil 04/Tanjung yang diwakilkan oleh Bati Tuud Koramil 04/Tanjung Serma Rulyon “ Mengucapkan selamat dan sukses bagi yang dilantik dan Semoga amanah ini bisa menjadi tauladan di Desa dan Desa Sengon menjadi maju dalam perkembangan pembangunan infrasturkturnya dan SDM nya, sehingga bisa mengikuti perkembangan diluar Desa dan menjadi contoh untuk Desa lainnya” tutur Serma Rulyon.(utsm)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال