Babinsa Surusunda Menjadi Juri Lomba Tumpeng Tingkat RW



Cilacap | Jateng, IMC  - Masih memperingati Hari Ibu yang ke - 90, desa Surusunda kecamatan Karangpucung mengadakan lomba tumpeng tingkat RW se desa Surusunda yang diikuti 8 RW.

Berlangsung di balai desa Surusunda, Babinsa Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap, Sertu Moch. Ismail menjadi juri dalam kegiatan lomba membuat tumpeng tingkat RW di wilayah binaannya, Jumat (21/12).

Danramil 15/Karangpucung  melalui Babinsa Sertu Moch. Ismail mengatakan, Selamat atas partisipasi ibu - ibu warga desa Surusunda yang telah mengikuti lomba membuat tumpeng. Ini merupakan bentuk partisipasi ibu - ibu dalam memeriahkan Hari Ibu yang ke-90.

Lebih jauh, Sertu Moch. Ismail  menjelaskan, dalam lomba tersebut ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh peserta lomba. Kriteria tersebut antara lain, kerajinan struktur tumpeng, cita rasa, dan indeks tumpeng. Dari kriteria tersebut, lanjut Moch. Ismail tumpeng yang dibuat Tim dari RW 04 mampu mengesankan dewan juri.

Sehingga, tumpeng dari Tim dari RW 04 desa Surusunda menjadi juara 1, sedangkan  juara 2 diraih oler RW 02 dan juara 3 dari RW 05. "Mudah  mudahan  tahun depan lebih meriah lagi."
Ujar Babinsa desa Surusunda Sertu Moch. Ismail.

(Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال