Aksi Balapan Liar dan Recana Tawuran Berhasil Dibubarkan Petugas Polresta Depok


Depok, IMC – Operasi cipta kondusif yang dilakukan Polresta Depok dengan membubarkan aksi balap liar dan tawuran. Barang bukti yangg disita sebilah senjata celurit, dan semprotan gas api.

Hal ini dilakukan guna menciptakan suasana kondusif menjelang pergantian Malam Tahun Baru 2019 di Depok. Untuk itu   jajaran kepolisian melakukan patroli skala sedang ke lokasi-lokasi rawan. Hasilnya,  Polsek Sukmajaya mengamankan sejumlah remaja sedang melakukan balap liar di Perumahan Grand Depok City.

Sedangkan di Jalan Arif Rahman Hakim, Beji anak diduga mau tawuran juga diamankan.

"Ada info warga di Jalan lingkungan Perumahan Grand Depok City anak-anak remaja yang melakukan balap liar setelah itu langsung ke lokasi dan segera membubarkan,"ujar Kapolsek Sukmajaya Kompol  IGN Bronet Ranapati, Minggu (30/13) pagi.

Kompool IGN Bronet Ranapati mengaku ada lima remaja satu diantaranya cabe-cabean yang sedang nongkrong atau nonton balap liar dibubarkan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Kompol Bronet, aksi balap liar itu berlansun hingga sampai menutup jalan dan sangat menganggu kenyamanan pengendara yang melintas.

"Hanya kita imbau saja dan para anak-anak yang mau balapan langsung pulang ke rumah masing-masing. Setiap malam Minggu daerah Perum GDC memang rawan untuk aksi balap liar,"tutup Kompool IGN Bronet Ranapat.

Menjelang waktu subuh atau pukul 03.00 WIB, lima pemuda diamankan anggota Pokdarkamtibmas karena diduga akan tawuran di Jalan Arif Rahman Hakim , Beji. Disita sebilah celurit karatan, botol bir, lalu semprotan gas api.

Mereka diduga mau tawuran karena disita barang bukti celurit dan semprotan gas api. Mereka sudah dibawa anggota Polsek Beji untuk proses lebih lanjut. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال