Usai Bacakan Janji Setia, Titiek Soeharto Cipika-Cipiki dengan Prabowo di Hadapan Ribuan Relawan


Jakarta, IMC - Titiek Soeharto, putri presiden Republik Indonesia kedua, kini berkiprah di Partai Berkarya membacakan ikrar janji setia relawan Prabowo-Sandi di atas panggung Pembekalan Relawan Prabowo-Sandi, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/18).

Titiek yang mendapat kesempatan naik panggung kedua setelah sambutan dari putri Presiden RI pertama, Rahmawati Soekarno Putri

Di atas panggung, Titiek membacakan janji setia di hadapan ribuan relawan, berikut isinya:

Kami, Relawan Prabowo-Sandi berjanji: 

1. Setia pada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

2. Mendukung perjuangan Prabowo-Sandi untuk melaksanakan visi dan misinya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. 

3. Berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. 

Jakarta, 22 November 2018

Setelah membacakan Ikrar Janji Setia Relawan, Titiek kemudian turun dari panggung dan disambut mesra oleh Capres Prabowo Subianto. Keduanya cipika-cipiki (cium pipi kanan cium pipi kiri) di hadapan ribuan para pendukungnya. 

Setelah cipika cipiki dengan Titiek, Prabowo naik ke atas panggung untuk membuka acara pembekalan relawan sekaligus memberikan pidato. 

Dengan gaya khasnya yang penuh semangat dan optimis seorang Jenderal, di atas panggung, Capres nomor urut 02 ini mengucapkan selamat datang atas kehadiran para elite parpol koalisi dan kepada seluruh relawan yang hadir.

Riuh gemuruh sambutan ribuan relawan menjawab ucapan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. (red)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال