Serma Moh. Subaedi Aktif Turun ke Wilayah Bantu Pelayanan Pos Yandu



Cilacap | Jateng, IMC - Serma Moh. Subaedi Babinsa Mulyadadi Koramil 13/Majenang bersama petugas medis Posyandu desa Mulyadadi Bidan Khoridatus Sairuroh, Amd Keb. melakukan  penimbangan bayi sehat dan pemberian tambahan gizi kepada ibu dan balita, kegiatan berlangsung di Posyandu Mawar 4 desa Mulyadadi, Kecamatan Majenang, Senin (19/11).

Danramil 13/Majenang, Kapten Inf Agus Sudarso mengatakan bahwa Serma Moh. Subaedi  Babinsa Koramil 13/Majenang  yang membantu pelaksanaan imunisasi, penimbangan dan  pemberian gizi bagi Balita diwilayah binaan desa Mulyadadi ini rutin dilaksanakan, dengan diadakannya Posyandu sebulan 2 kali.  "Dengan diadakannya penimbangan bayi (Balita) dan pemberian gizi dapat memberikan kesehatan dan menjaganya mutu gizi Balita yang ada diwilayah desa Mulyadadi", tutur Danramil.

Petugas Posyandu Bidan Khoridatus Sairuroh, Amd Keb. yang turun ke lapangan memberikan apresiasi terhadap keterlibatan Babinsa Koramil setempat  dalam melaksanakan kegiatan ini. "Pekerjaan kami menjadi lebih ringan dengan adanya bantuan tenaga Babinsa dari Koramil",  jelasnya.

"Bantuan Serma Moh. Subaedi  sangat berarti buat pelayanan Posyandu ini", lanjut dia. Pemeriksaan gizi balita yang dilaksanakan secara rutin tiap bulannya ini bertujuan agar balita sehat dan tumbuh menjadi anak yang sehat dan pintar", tutupnya. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال