Polres Metro Jakarta Selatan Siang Ini Gelar Pra Rekonstruksi Kasus Wanita Tewas di Lemari


Jakarta, IMC – Polres Metro Jakarta Selatan akan menggelar pra rekonstruksi kasus pembunuhan CTIP alias Iin siang ini, Jumat (23/11/2018). pemandu lagu ini ditemukan tewas dalam lemari rumah kos di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"(Pra rekonstruksi) rencananya siang setelah Jumatan ya," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya.

Dalam pra rekonstruksi ini, tersangka sejoli YAP dan NR akan dihadirkan. Pra rekonstruksi dimulai pada pukul 13.30.

Kematian Iin diketahui setelah wanita 22 tahun ini tak juga keluar rumah sedang dari dalam tempat kos tercium bau busuk. Setelah kamar didobrak, jasadnya ditemukan dalam posisi jongkok di lemari pakaian, Selasa (20/11/2018) sekira pukul 15:30. Ada luka di kepalanya.

Penyelidikan polisi membawa pada pencarian pasangan yang juga teman sekerja Iin. Berdasarkan rekaman CCTV diketahui YAP dan NR sebagai orang terakhir yang berhubungan dengan korban semasa hidup.

Mereka ditangkap di Jambi. Pemeriksaan sementara, mereka mengaku kesal karena uang tip dari tamu yang dititipkan ke Iin jumlahnya tak sesuai saat diberikan ke mereka. (poldametrojayadotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال