Pengurus Sekber Pemenangan Prabowo – Sandi Magetan Resmi Dilantik



Magetan, Pewarta – Pengurus sekber pemenangan Prabowo – Sandi Kabupaten Magetan dilantik ketua Sekber Jawa Timur Cecep Muhamdan di salah satu hotel di Sarangan. Sabtu (24/11/2018).

Pelantikan di sarangan menunjuk Arif Juneidi sebagai ketua sekber pemenangan prabowo – sandi yang ditandai dengan pengalungan slempang kepada pengurus sekber pemenangan.

Ditunjuk sebagai ketua sekber Junaidi mengaku optimis akan memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 Prabowo – Sandi, ia mengaku perolehan suara masih  akan sama pada pilpres 2014 lalu bahkan ia berani memastikan angka pemenangan untuk Prabowo Sandi akan lebih tinggi pada pilpres tahun depan.


“ saya sangat optimis memenangkan Prabowo – Sandi dan perolehan suara masih akan tetap sama pada pilpres 2014 lalu, dan saya berani pastikan angka pemenangan Prabowo – Sandi akan lebih tinggi lagi pada pilpres 2019” ungkap  Junaidi yang akrap disapa Bobi 

Ia mengaku saat ini telah melakukan koordinasi dengan generasi muda untuk ikut menjadi relawan pemenangan Prabowo – Sandi, bahkan organisasi sayap partai Gerindra sudah bergerak melakukan konsolidasi sehingga pasangan Prabowo – Sandi memenangi pilpres 2019 di kabupaten Magetan.

“ Saat ini kita melakukan koordinasi dengan generasi muda untuk ikut menjadi relawan, bahkan organisasi sayap partai Gerindra pun telah bergerak melakukan konsolidasi, sehingga pasangan Prabowo – Sandi menang 2019 di kabupaten Magetan” pungkasnya.(yn)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال