Pembunuh Wanita dalam Lemari Akan Diperiksa Intensif di Polres Metro Jakarta Selatan


Jakarta, IMC –  YAP dan NR, sejoli pembunuh Ciktuti Iin Puspita, wanita di kos-kosan Jalan Senang No. 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, yang mayatnya ditaruh di dalam lemari, sudah tiba di Polres Metro Jakarta Selatan usai ditangkap oleh polisi di Jambi pada Selasa (20/11/2018) lalu.

YAP dan NR tiba di Bandara Soekarno Hatta sekira pukul 11.30 WIB. Ia langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan dan tiba sekira pukul 12.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengatakan, tersangka YAP dan NR akan diperiksa lebih mendalam untuk mengetahui lebih detail kasus pembunuhan tersebut.

"Kita bawa ke sini untuk ditindaklanjuti secara intensif, secara verbal keduanya untuk mengetahui kejadian saat itu," ucap Kombes Pol Indra di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Kombes Pol Indra melanjutkan, pihaknya sudah menetapkan YAP dan NR sebagai tersangka. Kapolres pun sudah menyita sejumlah barang bukti seperti palu, rokok, kelambu, tali bantal yang diduga dipakai mengikat leher korban, tisu, dan kain yang dipakai untuk membersihkan darah. Beberapa barang bukti itu pun saat ini sedang dilakukan pemeriksaan di labfor.

"Ada beberapa barang bukti walaupun belum semua karena masih uji labfor termasuk alat yang dipakai menganiaya  hingga meninggal dunia," kata Kombes Pol Indra.

Diketahui sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di dalam lemari kamar indekosnya di Jalan Senang No. 1, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Selasa (20/11/2018).

Perempuan malang itu diketahui bernama Ciktuti Iin Puspita yang bekerja sebagai pemandu lagu. Polisi menelusuri keberadaan pelaku dan melakukan penangkapan di Jambi.

Pembunuhan itu terjadi pada Senin (19/11/2018) malam. Awalnya Iin bertengkar dengan NR, kekasih YAP. YAP marah dan langsung memukul korban menggunakan palu yang berada di dalam kamar.

Iin menagalami luka berat di kapala dan akhirnya tewas. Melihat korbannya tewas, YAP menyembunyikan jasad korban di dalam lemari, dibantu oleh kekasihnya, NR. Motif sementara diduga ada cekcok soal uang antara pelaku dengan korban. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال