Mengenal Sujatno, SE. MM





Mengenal Sujatno, SE. MM

Caleg DPRD Kabupaten Magetan 

Sujatno, SE. MM
Satu nama yang muncul pada perhelatan Pileg Kabupaten Ma¬getan 2018 adalah Sujatno, SE. MM yang dipercaya maju se¬bagai calon Legislatif. 

Namun, masyarakat Kabupaten Magetan  tentu bertanya-tanya tentang siapa, latar belakangnya bagaimana, punya pengalaman apa dan segudang pertanyaan lain seputar sosok yang dikenal visioner ini.

Sujatno lahir di Magetan,6 Juli 1970 .tepatnya di desaTambakrejo Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Ayahnya bernama Alm. Pak Atmo Supar, sedangkan ibunya adalah Ibu Suti 

Masa usia SD hingga SMA beliau dihabiskan di Magetan. Baru setelah lulus SMA, sosok yang akrab dipanggil mas Jatno  ini mengenyam pendidikan diluar Magetan. Beliau kuliah di Universitas Surakarta jurusan  Ekonomi Manajemen dan melanjutkan pendidikan program pasca sarjana jurusan Magister Managemen dan lulus di tahun 2011.


Pada masa kuliah inilah, mas Jatno ditempa dengan berbagai pengalaman. Mulai dari berorganisasi, pelatihan dan kursus hingga aktif dalam kegiatan sosial dan menjadi pengurus berbagai macam organisasi.
Saat terjun di dunia kerja, segudang pengalaman dan ilmu yang Ia dapatkan baik di pendidikan formal maupun  dari berorganisasi membuat jenjang karirnya melesat. Bermacam jabatan dipercayakan kepadanya. Hingga saat ini, mas Jatno menjabat sebagai Direktur Ekadharma Bhinaraharja yang merupakan salah satu BPR ternama di Kabupaten Magetan. Selain itu juga pemegang saham di Bank Ekadharma Magetan, Pemilik Bank Pundhi Ngawi, dan PT. Denza Magetan
.
Sosok Sujatno juga dikenal sebagai seorang dermawan yang tidak segan menyumbangkan sebagian rejeki kepada sesama. Melalui berbagai macam kegiatan sosial. Seperti santunan anak yatim, pembagian sembako gratis, dan lain sebagainya. 

“Bekerja adalah sebuah sarana untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, sehingga pekerjaan apapun yang kita lakukan mendapatkan berkah,” ungkapnya. 

Sebagai seorang Direktur sekaligus calon Legislatif  Magetan, Sujatno adalah sosok luar biasa yang sangat layak untuk dijadikan inspirasi. Mengenal mas Jatno melalui biografi dan profilnya akan memberi gambaran kepada anda mengenai sosok yang satu ini (Sat)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال