Komandan Sektor Timur UNIFIL Berpamitan Dengan Prajurit Satgas Indobatt di Lebanon


Lebanon, IMC - Komandan Sektor Timur United Nations Interim Force in Lebanon (UNIFIL) Brigadier General Jose Luis Sanchez Martines Falero dari Spanyol berkunjung ke Markas  Satgas Indobatt XXIII-L Unifil dalam rangka  berpamitan menjelang akhir masa tugasnya di Main Gate Markas Indobatt, Lebanon, Selasa (6/11/2018).

Kedatangan Komandan Sektor Timur UNIFIL Brigadier General Jose Luis Sanchez Martines Falero beserta rombongan disambut Komandan Satgas Indobatt XXIII-L Unifil Letkol Inf Arfan Johan Wihananto, S.I.P. didampingi Wadan Satgas Mayor Inf Didiet Trilaksono dan para Perwira Satgas.

Dalam kunjungan tersebut, Komandan Sektor Timur UNIFIL Brigadier General Jose Luis Sanchez Martines Falero melaksanakan pertemuan dengan para perwira Satgas Indobatt bertempat di Meeting Room dilanjutkan dengan ramah tamah dengan  seluruh prajurit satgas Indobatt di Rubhall Markas Indobatt XXIII-L Unifil.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Sektor Timur Unifil Brigadier General Jose Luis Sanches Martinez Falero menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Indobatt  atas kerja sama dan dedikasinya dalam menjalankan tugas selama masa jabatannya. Selain itu  juga menyampaikan bahwa prestasi yang telah diraih Satgas Indobatt XXIII-L Unifil selama ini agar dapat dipertahankan.

"Indobatt Kontingen Garuda 2018 sangat spesial di hati saya, saya merasa tersanjung berada ditengah-tengah prajurit sekalian, prajurit Indobatt loyal dan handal di medan tugas  serta profesional, saya akan selalu ingat itu" Kata  Komandan Sektor Timur Unifil.

Lebih lanjut Komandan Sektor Timur Unifil Brigadier General Jose Luis Sanches Martinez Falero  juga menyampaikan bahwa Satgas Indobatt agar mempertahankan seluruh kelebihan yang dimiliki setiap prajurit. Selain itu Satgas Indobatt mampu menunjukkan yang terbaik nantinya kepada pejabat baru, tambahnya.

Kegiatan kunjungan Komandan Sektor Timur UNIFIL Brigadier General Jose Luis Sanchez Martines Falero diakhiri dengan pertukaran cinderamata dilanjutkan dengan menari Tobelo bersama dengan seluruh prajurit Satgas Indobatt  serta pengalungan bunga dan pengantaran dengan diiringi Drum Band sampai dengan gerbang Main Gate Markas Satgas Indobatt. (puspentni)
--
Salam Satu Kamera,



Redaksi
Mobile:       0816 405 299
WhatsApp : 0816 405 299

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال