Kerja di Sawah, Petani di Ngawi Tewas Tersambar Petir

Korban diperiksa secara oleh tenaga medis Puskesmas Paron didampingi anggota Polsek Paron
Ngawi, Pewarta - Hujan deras disertai petir yang terjadi di wilayah Kecamatan Paron, Ngawi pada Senin (26/11/2018) sore menelan korban jiwa.
Jumani (68), warga Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi meninggal dunia akibat tersambar petir saat sedang bekerja di sawah miliknya.
Informasi dari kepolisian menyebutkan, pada saat kejadian korban bersama dua orang temannya yaitu Heri Purwanto (49) dan Sugondo (62) sedang bekerja menggarap sawah untuk ditanami padi. Saat itu cuaca hujan deras. Tiba-tiba, petir menggelegar dan menyambar korban.
Melihat korban jatuh ke tanah, dua orang teman korban berteriak meminta pertolongan kepada masyarakat. Selang beberapa saat kemudian, korban dibawa ke rumah yang tak jauh dari TKP.
"Setelah berada di rumah, korban diketahui sudah tidak bernyawa," kata Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyomartono.
Kejadian tersebut oleh warga dilaporkan ke Polsek Paron. Setelah dilakukan pemeriksaan medis bersama petugas dari Puskesmas Paron, pada tubuh korban terdapat luka bakar terkelupas pada dada sebelah kanan, perut sebelah kiri dan di  bagian pangkal paha sebelah kiri.

"Tidak ada tanda-tanda akibat penganiayaan, pihak keluarga telah menerima sebagai musibah dan meminta untuk tidak dilakukan otopsi dan bersedia membuat Surat Pernyataan yang diketahui Kades Dawu," pungkasnya. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال