Kasdim Ingatkan Jangan Terpancing Isu Provokatif

Batang | Jateng, IMC - Dandim 0736/Batang yang diwakili Kasdim Mayor Inf Raji menghadiri Apel  Kebangsaan Nahdlatul 'Ulama (NU),yang dilaksanakan di lapangan desa Cokro  Kecamatan Blado Kabupaten Batang, Selasa (27/11/2018).

Tampak dalam apel tersebut Dandim 0736/Batang yang diwakili Kasdim Mayor Inf Raji, Danramil 09/Blado yang di wakili Sertu Sholihin ,Kapolsek Blado yang di wakili Brigadir Dwi,Ketua DPW Jateng,Ketua MWC dan Ketua FKPC Kec. Blado,IPNU dan IPPNU.

Dalam sambutan Mayor Inf Raji mengatakan,  suatu kehormatan bagi saya bisa hadir dalam acara apel ini, hal yang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita sebagai TNI yang berada di wilayah  memberikan pelayanan dalam kegiatan masyarakat, baik itu keagamaan atau bakti sosial dan kegiatan lainya.

Kasdim berpesan kepada peserta apel agar tidak mudah terpancing dengan isu negatif dan provokstif yang mencoba mengadu domba masyarakat dengan cara menyebar isu provokatif di media sosial.Masyarakat harus mengerti betul  betapa pentingnya  makna semboyan bangsa Indonesia Bhineka Tunggal Ika dalam mempersatukan masyarakat Indonesia.

"Mari kita menumbuhkan rasa cinta kita kepada Bangsa dan Negara ini ,dan saya berharap NU dan masyarakat turut menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia  (NKRI) dengan bahu-membahu mewujudkan  negara yang aman,mandiri,sejahtera dan berahklak,"tutup Kasdim.(pen-0736).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال