Kapolsek Semampir Himbau Warga Waspada Curanmor



Surabaya, http://www.pewartamadiun.net  -  Terkait masih tingginya kasus curanmor, Polisi Polsek Semampir Polres Tanjung Perak melalui Bhabinkamtibmas sambaing rutin ke warga masyarakat.

Aiptu Hari Kurniawan, Babinkamtibmas Wonokusumo, Polsek Semampir, menghimbau kepada warga RW 05 yang tengah bekerja bakti, Kamis (29/11/2018) Sore

“Warga dihimbau agar tetap waspada, khususnya menyikapi berita Hoax dan caraya dalam mengamankan sepeda motor dari pencurian.” Ujarnya

Selain itu mereka juga dihimbau untuk berhati-hati dan waspada saat memarkir sepeda motor di jalan raya di luar kampung, dengan cara memarkir di tempat yang terdapat petugas parkir.

“ berhati – hati saat memakir kendaraan di luar kampong, parker ditempat yang ada petugasnya” tambahnya

Diantara warga yang ditemui ketua RW 05 Bapak Pamuji, dihimbau agar memasang gembok pada bagian roda depan sepeda motor dan alarm anti maling, agar sepeda motornya terhindar dari pelaku Curanmor.
Diterangkan Kapolsek Semampir, Kompol Naufil, melalui himbauan ini pihaknya berupaya menekan maraknya tindak Curanmor.

“Dengan adanya himbauan ini masyarakat akan lebih waspada lagi, dan itu otomatis dapat menekan tindak Curanmor yang masih merajalela, khususnya di wilayah hukum Polsek Semampir,” ungkapnya.

Personil Bhabinkamtibmas wonokusumo rutin melakukan himbauan kepada masyarakat sehingga warga bisa langsung menyampaikan apabila ada hal yang dikeluhkan terkait keamanan (eks)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال