Jelang Pilkades Serentak, Danramil Kroya Hadiri Rakor Bersama Forkompincam



Cilacap | Jateng, IMC - Komandan Koramil (Danrami) 03/Kroya, jajaran Kodim 0703/Cilacap, Kapten Inf Tugirun menghadiri rapat kordinasi (Rakor) dalam rangka  persiapan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Sikampuh, Mergawati, Mujur dan Desa Karangturi. Rakor digelar di pendopo Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Senin (26/11).

Rakor kali ini, dipimpin langsung Camat Kroya Drs.M Najib M.Si melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka pilkades  bersama instansi terkait. "Banyak yang kita bahas dalam Rakor ini, diantaranya yang urgen, yakni membahas persiapan penunjukan panitia Pilkades serentak," jelasnya.

Selain membahas pembentukan panitia Pilkasdes sambung Drs.M Najib M.Si dalam rapat yang juga dihadiri oleh Danramil 03/Kroya Kapten Inf Tugirun dan  Kapolsek AKP M Adimas  P SE, S.I.K  juga membahas antisipasi masalah sosial.

"Tadi kita juga bersama Danramil dan Kapolsek membahas masalah sosial. Dimana sesuai dengan pesannya Danramil di rapat bahwa apabila ada masalah agar sekiranya diselesaikan secara kekeluargaan," ungkapnya.

Kita juga meminta dukungan kepada personel Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Satpol PP, untuk terjun langsung bersama dalam mencipatakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang, pelaksanaan dan pasca pilkades.

Permintaan tersebut direspon baik oleh peserta rakor yang hadir, dan siap untuk mendukung pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Kroya.
Pemilihan kepala desa serentak ini akan berlangsung pada 27 November 2018, yang diikuti sebanyak 3 desa di Kecamatan Kroya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال