Ini Pesan Serma Subaedi Tentang Tahapan Pilkades di Wilayah Binaannya




Cilacap | Jateng, IMC – Sejumlah Desa di Kabupaten Cilacap dijadwalkan melaksanakan pemilihan kepala Desa (Pilkades) pada tahun 2018 ini.
Seperti yang dilaksanakan oleh desa Sindangsari Kecamatan Majenang Wilayah Koramil 13/Majenang yang baru melakukan tahapan pembentukan panitia Pilkades guna melangsungkan pesta Demokrasi Masyarakat tersebut yang akan dilaksanakan kampanye pada tanggal 21 hingga 23 Nopember 2018, Rabu (14/11).

Tampak hadir dalam rapat tersebut, Camat Majenang Drs.Oktri Fianto Subekti, Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto, Danramil 13/Majenang dalam hal ini diwakili Batituud Serma M.Subaedi, Ketua Panitia Pilkades Desa Sindangsari H.Surono, Kadus se Desa Sindangsari serta diikuti oleh
tim sukses dari ke lima Calon Kades.

Danramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso melalui Batituud Serma M. Subaedi dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar selama pelaksanaan kegiatan tahapan dan kampanye Pilkades dapat berjalan aman dan kondusif,  mulai dari pembentukan panitia hingga pelaksanaan pemungutan suara dan perhitungan serta pleno sampai dengan pelantikan Kades terpilih diharapkan nantinya dapat berjalan dengan lancar aman tertib dan kondusif.” ujarnya.

Tidak hanya itu, kepada para panitia Serma M. Subaedi juga meminta untuk dapat menjaga netralitasnya dalam menyelenggarakan Pilkades ini nantinya, dan juga meminta warga desa dapat menghindari gejolak yang mungkin muncul demi keamanan dan kenyamanan bersama.

" Bekerjalah sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, dan hindarilah pemasangan gambar calon Kades dan hal-hal yang bisa menimbulkan konflik keamanan dan kenyamanan bersama.” tambah Serma M. Subaedi. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال