Indahnya Wana Wisata Srambang



Ngawi, Pewarta - Wana Wisata Srambang Park  merupakan wana wisata air terjun yang terletak di Desa Girimulyo, Kecamatan Jogorogo, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Wana Wisata Srambang Park merupakan salah satu destinasi wisata Kabupaten Ngawi yang menawarkan kombinasi kekinian dan alam . Wisata yang mengunggulkan konsep taman hutan asri dan air terjun yang memiliki ketinggian 41 meter, merupakan sajian utama, keindahanya membuat takjub pengunjung. 


Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk, nyaman dan asri ditambah deretan pohon sepanjang pintu masuk hingga ke air terjun. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai spot, bagi yang hobi berfoto dan selfie.

Berbagai fasilitas disajikan mulai dari deretan payung warna warni di sepanjang jalan masuk, gazebo, kolam renang, frame love, jembatan dan sebagainya juga fasilitas wisata yang bagus dan bersih.

Ditunjang dengan akses jalan yang mudah dari pusat kota Ngawi maupun kota lainya menjadikan obyek wana wisata srambang park  merupakan salah satu destinasi wisata yang harus dikunjungi wisatawan . (sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال