Songsong Kemenangan Pilpres 2019, Rumah Pejuang Indonesia Gencar Sosialisasikan Prabowo-Sandi di Media Sosial


Jakarta, IMC - Rumah Pejuang Indonesia (RPI), relawan Prabowo-Sandi yang terbentuk tgl 13 September 2017 di Jl Wahid Hasyim No 52 Jakarta Pusat ini terus melancarkan gerakan sosialisasi Prabowo-Sandi hingga di media sosial hingga ke pelosok desa. Pantuan IMC, group WA RPI terbentuk di 34 propinsi se Indonesia. Kabupaten dan kota sebagian telah terbentuk seperti Jawa Timur, NTT, Riau, Jawa Tengah dll. Group RPI dimedia sosial seperti Facebook, Twitter selalu masif kampanyekan Prabowo-Sandi.

Group RPI Sulawesi Selatan begitu semangat para member untuk memberi semangat perjuangan untuk memenangkan Prabowo-Sandi. 

"Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan Prabowo-Sandi siapa lagi," tulis seorang member group RPI Sulsel bernama Andi Kadir.

"Saya juga sangat salut senang dan bangga dengan apa yang sudah diperlihatkan komandan Jenderal dengan bunda Titik Soeharto. Tapi jangan terlena dengan kekompakan yang sudah ada, terus lebarkan sayap ajak saudara-saudara, keluarga, handaitaulan, sahabat untuk bersama-sama. Apa yang diperlihatkan beliau berdua semoga menjadi contoh yang patut diteladani. Tapi untuk Indonesia Adil Makmur beliau bersatu untuk merebut kembali kursi pemimpin tertinggi di NKRI. Ayo kita saling menjabat erat sebagai saudara seperjuangan," tulis seorang member di group RPI Sulsel.

Group RPI Kalimantan Tengah, Yuwendri menulis tentang kondisi di Kalimantan Tengah.

"Berdasarkan Pilpres 2014 hampir di tiap dari kita kalah di wilayah Kalimantan Tengah. Jokowi masih kuat di sini maka dari pada itu pergerakan relawan harus benar masif di tiap kabupaten dan kota bahkan tingkat kecamatan dan desa. Pak Sandiaga Uno dan Pak Prabowo sepertinya harus datang ke kota Waringin Barat, Palangka Raya, Sampit atau Kapuas dimana jumlah penduduknya lebih besar dari wilayah lain," tulis Yuwendri dalam grpup RPI Kalimantan Tengah.

Group RPI Jawa Timur melancarkan pembentukan group RPI se Kabupaten Kota. Terbentuk group RPI Kabupaten Malang, Kota Malang, Sidoarjo, Bangkalan, Pamekasan dll berjalan masif dan saling sahut menyahut dalam group.

Group RPI Jawa Tengah memposting gerakan-gerakan massif ke lapangan hingga ke pelosok desa dan kampung terpencil. Emak-emak RPI Jawa Tengah begitu ulet. Kerja sama antar relawan berjalan baik di Jawa Tengah, saling sinergi satu sama lain. 

Ibrahim Kanobo di Korwil RPI Kepulauan Riau terus berkicau dalam group RPI Kepulauan Riau. Saling ajak mengajak para member group untuk memilih Prabowo-Sandi. Group tampak hidup. Group RPI Riau, Gusmiyar Ridwan selaku promotor RPI Riau melancarkan gerakan hingga terbentuknya RPI Daerah Dumai dan daerah-daerah lain se-Riau.

Arie Darwis Arinda dalam group RPI Sulawesi Barat memposting sekali layar terkembang pantang biduk surut ke pantai. Pekik heroik menggema digroup RPI Sulawesi Barat untuk Prabowo-Sandi. 

Group RPI Nusa Tenggara Timur dimotori Daniel Nalle begitu aktif memposting foto-foto Prabowo-Sandi. Dengan simbol mengangkat dua jari. Saling sahut menyahut dalam group RPI NTT. Begitu juga group WA RPI Kabupaten Lembata, NTT tampak ramai mendukung Prabowo-Sandi.

Group RPI seluruh Indonesia, tampak pengurus nasional RPI menjadi admin, sebagiannya pengurus wilayah RPI. Pengurus pusat Akhmad Bumi, Nurcahaya Tandang, H. Deani T. Sudjana, Nizar Dahlan, Faisal Yasin tampak menjadi admin group hampir digroup RPI seluruh propinsi.

Inisiator RPI Akhmad Bumi kepada IMC pada Sabtu, 24/11/2018 mengatakan RPI melancarkan kampanye masif diseluruh media sosial milik RPI. Ada group WA, Facebook, Twitter dll. Sosialisasi visi misi Prabowo-Sandi. Kita sampaikan visi, misi, program Prabowo-Sandi ke pasar politik secara massif. Biar pasar yang membaca dan kemudian menentukan sikap politiknya. Setiap media sosial milik RPI dimoderasi oleh pengurus nasional RPI. Untuk menjaga keamanan group.(tim/red).

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال