Babinsa Sumbangkan Darah Pada Program Rutin Donor Darah PMI Kabupaten Batang

Batang | Jateng, IMC - Babinsa Serda Kasirin bersama Kopda Eko Budiono dari Koramil 05/Reban Kodim 0736/Batang menyumbangkan darahnya pada program rutin donor darah Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Batang di aula Kecamatan Reban Kabupaten Batang,senin ( 26/11/18 ).

Dalam kegiatan donor darah kali ini dengan tema "Setetes Darah Adalah Nyawa Bagi Yang Membutuhkannya",  diikuti 50 pendonor dari berbagai instansi pemerintah di Kecamatan Reban dan warga masyarakat Reban.

Serda Kasirin mengatakan, "bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat maupun warga yang membutuhkan bantuan darah, serta memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat untuk mau membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan bersama",ungkapnya.

Pada kesempatan itu Camat Reban Muhammad Fatoni memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada para Babinsa Koramil05/Reban yang ikut mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah serta  telah menjadi motivator bagi warga masyarakat Reban dalam kegiatan donor darah.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال