Warga IKS PI Kera Sakti Sabet Juara Satu Pembuatan Logo Kampung Pesilat



Madiun, Pewarta - Satu lagi warga tingkat dua Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti  berbakat asal Madiun muncul ke permukaan. Ya, dia adalah Viki Harjana, warga desa Buduran rt 9 rw 3 Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun.

Kali ini, Viki berhasil unjuk gigi dengan menyabet gelar juara I di ajang kejuaraan membuat logo kampung pesilat memperebutkan piala dan hadiah sebesar 10 juta yang digelar pemerintah Kabupaten Madiun  melalui dinas pariwisata pemuda dan olahraga (Disparpora) sejak 15 – 19 Oktober 2018 dengan jumlah peserta 64 dari berbagai kota dan Kabupaten
Viki Harjana saat menerima piala dari bupati Madiun
"Rasanya senang bisa juara, sangat bersyukur jadi bisa membanggakan orang tua dan sekaligus bangga bisa ikut andil dalam perkembangan dunia silat di Kabupaten Madiun," ungkap Viki Harjana saat Launching Logo Kampung Pesilat di Pendopo Ronggo Jumeno setelah menerima hadiah yang diberikan langsung bupati madiun H. Ahmad Dawami. Senin (22/10/2018).

Sementara, Ketua umum IKS PI Kera Sakti , Drs. Bambang Sunarja, MA  mengatakan selamat dan sukses untuk Viki yang menjadi juara pertama dalam membuat logo madiun kampong pesilat dan mudah – mudahan akan membawa nama besar perguruan IKS PI Kera Sakti “ ujar Bambang
Menurutnya, dengan  menjadi juara belum cukup puas dengan penyerahan piala yang dilaksanakan, karena Viki merupakan insan pencak silat  dari Kera Sakti mestinya diperkenankan juga untuk memakai atribut iks pi kera sakti, jadi biar nampak bahwa memang logo itu dibuat oleh insan pencak silat, walaupun logo itu dilombakan untuk umum, namun pemenangnya dari insan pencak silat sehingga dari pencak silat manapun, mestinya ketika penyerahan piala yang diserahkan oleh bupati seperti sekarang ini, mestinya pemenang diberi kesempatan untuk menggunakan atribut  organisasi sehingga bupati sendiri akan merasa bangga ternyata para pencak silat yang ada di kabupaten madiun secara umum baik dari iks atau perguruan apapun di Madiun itu mampu untuk membikin logo terbaik untu Madiun kampong pesilat”tutup Bambang saat dihubungi via seluler.(sat)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال