Sebanyak 61 Mahasiswa STAI Ma’Arif Kendal Ngawi di Wisuda



Ngawi, Pewarta - Sebanyak 61  mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Ma'arif (STAIM) Kendal Ngawi diwisuda  oleh Ketua  STAI Ma’arif Dul Sain, S.Ag.M.Pd.I  di salah satu rumah makan ternama di Ngawi, Minggu (14/10/2018).

 Prosesi wisuda  yang dihadiri para dosen, rektor juga diikuti wisudawan wisudawati yang didampingi orang tuaserta para tamu undangan ini dibuka langsung oleh ketua STAI Ma’arif Dul Sain, S.Ag. M.Pd.I


Ketua STAI Ma’ arif Kendal Dul Sain, S.Ag. M.Pd.I mengatakan,  STAI Ma'arif  yang saat ini memeliki empat (4) prodi yakni  Program Studi Pendidikan Agama Islam Jurusan  Pendidikan Bahasa Arab,  PGMI dan Syariat Muamalah dan MPI   sedangkan 61 wisudawan wisudawati tersebut merupakan tiga prodi yaitu Pendidikan Bahasa Arab,  PGMI dan Syariat Muamalah ”  jelasnya  Dul Sain

Dul Sain menambahkan, para mahasiswa yang diwisuda ini bukan berhenti sampai sini karena memperoleh gelar sarjana, berarti membuka lembaran baru dalam kehidupan ini,” terangnya.

Ia  berharap para wisudawan untuk menjadi sarjana yang memiliki karakter ulul albab, sarjana yang baik dan cerdas yang memiliki kemampuan dan mampu bersaing dan mampu berperan untuk mengamalkan ilmunya di masyarakat serta di dunia kerja sesuai keahliannya.(ry)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال