Didepan Pangdam dan Kapolda Masyarakat Boyolali Siap Ciptakan Pemilu Yang Damai Dan Sejuk




Boyolali | Jateng, IMC - Dalam rangka mewujudkan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Boyolali, Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si., dan  Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, MM.,M.Hum.,  memimpin Apel Tiga Pilar bertempat di Pendopo Kabupaten Boyolali, Rabu (17/10/2018) siang.

Kegiatan diawali dengan lagu-lagu penyemangat kolaborasi TNI dan Polri di wilayah Boyolali. Dihadapan para Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah/Kepala Desa se Kabupaten Boyolali, dan perwakilan dari Parpol, Pangdam IV/Diponegoro dan Kapolda mengungkapkan rasa bangga karena bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan orang-orang hebat yang telah mengantarkan Kabupaten  Boyolali menjadi wilayah yang aman, damai dan sejuk pada pilkada serentak tahun 2018.

"Keberhasilan ini bukan kebetulan, namun merupakan hasil kerja keras dari para Kepala Desa/Lurah, Babinsa dan Babinkamtibas di Boyolali", tegas Jenderal bintang dua.

Pangdam dan Kapolda juga mengingatkan, meskipun sudah berhasil dengan baik pada Pilkada serentak yang lalu, namun tugas berat sudah menanti yakni rangkaian Pemilu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta  Pileg.

"Kita juga harus mengevaluasi kinerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita semua, dengan senantiasa solid dan sinergis agar seluruh rangkaian Pemilu dapat berjalan aman, damai dan sejuk", pinta petinggi TNI dan Polri di Jawa Tengah.

Dihadapan Pangdam dan Kapolda, perwakilan dari Parpol peserta pemilu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat mendeklarasikan pemilu damai serta deklarasi netral dari 3 Pilar. Dan sebagai pertanda masyarakat  Boyolali siap mendukung dan menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, Pangdam dan Kapolda didampingi Wakil Bupati, Dandim dan Kapolres melepas balon bertuliskan "Boyolali Damai" yang disambut aplaus meriah dari peserta yang hadir mewakili masyarakat Boyolali. (Skt-Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال