Bus Vs Motor , Satu Tewas di TKP

Madiun, Pewarta -  Kecelakaan maut antara Bus Pariwisata Djoko Wilis yang membawa rombongan SDN Brotonegaran, Ponorogo dengan sepeda motor terjadi di jalan umum jurusan Surabaya-Ponorogo, Km 182-183 masuk Desa Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Kamis, (18/10/2018), sekitar pukul 05.30 WIB.

Peristiwa ini mengakibatkan pengendara sepeda motor bernama Somiran (66), warga Desa Candimulyo, RT 19 RW 05, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Ya, benar kecelakaan bus pariwisata dengan sepeda motor, pengendara sepeda motor MD di lokasi," kata Kanit Lantas Polres Madiun, Ipda Nanang Cahyono, Kamis (18/10/2018).

Dijelaskan, informasi awal, sepeda motor Honda Beat bernopol AE 3053 FK yang dikendarai korban menyeberang dari arah barat ke timur.

Bersamaan dengan itu, Bus Pariwisata Djoko Wilis Nopol S 7389 UM yang dikemudikan Alim (50), warga Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo melaju dari arah selatan ke utara.

"Rombongan mau berwisata ke Karanganyar. Selanjutnya masih dalam proses penyelidikan," pungkas Ipda Nanang.

Untuk kepentingan penyelidikan, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Polisi Sekelip.

Sementara, rombongan SDN Brotonegaran tidak ada yang mengalami cidera. Informasi yang dihimpun, rombongan tersebut melanjutkan perjalanan dengan dioper ke bus lain. (ant/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال