Wujud Kepedulian, Babinsa Jenguk Warga Binaan Yang Lagi Sakit

Batang | Jawa Tengah, IMC - Babinsa Koramil 2/Limpung Serda Sudiyono melaksanakan Komsos menjunguk warga desa binaannya yang sedang sakit,Minggu (16/09/2018).

Kegiatan Komsos dilaksanakan dengan anjangsana menjenguk Mbah Duriah umur  80 tahun, warga desa Kalisalak Kecamatan Limpung  yang sedang sakit dirumahnya. Beliau termasuk warga kurang mampu dilingkungannya, sehingga hanya pasrah dengan keadaan. ditambah lagi memang usia Mbah Duriah sudah  tua.

Menurut Serda Sudiyono kegiatan anjangsana ini hanya silahturahmi biasa dan sekedar memberikan support terhadap Mbah Duriah. Lebih lanjut Serda Sudiyono juga mengatakan kepada keluarga Mbah Duriah” saya minta maaf atas kedatangan saya kesini, saya tidak bisa memberi bantuan apa-apa. Saya hanya bisa berdoa untuk Mbah Duriah agar sehat kembali dan di berikan panjang umur oleh Allah SWT," ujar Babinsa.

Sebaliknya dari pihak keluarga, dari Mbah Duriah mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Babinsa yang telah sudi berkunjung ke gubuk kami. Saya juga tidak bisa memberi sesuatu kepada bapak, “semoga kepedulian TNI terhadap warga akan menjadikan kepedulian yang membawa berkah dan semoga Mbah Duriah cepat sehat,"harapanya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال