Satlantas Polres Solok Arosuka Gelas Bhakti Sosial

SHARE:

Solok Arosuka, IMC - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun lalu lintas (Lalin) ke-63, Sabtu, 22 September 2018, Polres Kepolisian Resot...


Solok Arosuka, IMC - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun lalu lintas (Lalin) ke-63, Sabtu, 22 September 2018, Polres Kepolisian Resot (Polres) Solok Arosuka melalui Sat Lantas menggelar kegiatan sosial. kegiatan sosial yang dilakukan yaitu Giat Anjangsana di Panti Asuhan PKU Muhammadyah Kecamatan Kubung Kabupaten Solok dan Giat Bhakti Sosial di Mesjid Baburrahman Lubuk Selasih.

Kedua kegiatan tersebut dilakukan Sat Lantas Polres Solok dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Bayful Yendri, SH.

Dijelaskan Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.I.K., melalui Kasat Lantas IPTU Bayful Yendri, SH, bahwa kegiatan Ajangsana di Panti Asuhan itu untuk menjalin silaturahim dan kebersamaan serta berbagi dengan anak – anak asuh di panti tersebut.

Rombongan Sat Lantas Polres Solok memberikan bantuan berupa beras,  indomie, dan telur.

Dalam Giat Bhakti Sosial di Masjid Baburrahman Lubuk Selasih Kasat Lantas Polres Solok IPTU Bayful Yendri bersama jajaran dan personil Sat Lantas setempat melakukan gotong royong membersihan rumah ibadah umat Islam itu.

"Melalui kegiatan sosial seperti ini, selain dalam rangka beramal sebagai wujud rasa syukur kita juga memupuk silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat yang sekaligus juga kita manfaatkan sebagai ajang sosialisasi kepada masyarakat, khususnya terkait pentingnya tertib berlalu lintas demi kenyamanan dan keselamatan bersama," terang Bayful. (Amel/Zacky)
--
Salam Satu Kamera,



Redaksi
Mobile:       0816 405 299
WhatsApp : 0816 405 299

COMMENTS

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=two$m=0$rm=0$h=400$c=2