Pemuda Gantung Diri, Motifnya dalam Proses Penyelidikan Polres Tangerang Selatan


Tangerang Selatan, IMC – Habis cekcok dengan kekasih melalui WhatsApp (WA), lalu selfie dan foto berlatar belakang kayu plafon berikut tali tambang plastik,  ternyata berujung kematian. M Sofyan (25), warga Kampung Bulak,  RT 01/09, Kelurahan Benda Baru,  Pamulang, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Korban ditemukan pertama kali oleh ibunya,  Nyonya  Ida sudah dalam keadaan tergantung di plafon kayu di kamar dapur belakang, kata Kepala Satuan (Kasat)  Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP)  Alexander Yurikho,  Minggu (2/9).

Melihat tubuh anaknya tergantung saksi kemudian memanggil ayahnya, Wirta, yang berada tidak jauh dari rumah dan langsung kaget serta menurunkan korban yang masih tergantung.  Kemudian melaporkan  ke pihak berwajib Polsek Pamulang.

Menurut AKP Alexander Yurikho,  tidak berapa lama petugas Polsek Pamulang datang ke TKP dan melakukan pemeriksaan serta penyidikan sedangkan korban sudah dalam keadaan diturunkan.

"Dari handphone yang ditemukan petugas di dekat posisi korban tergantung diketahui sebelum aksi nekat korban gantung diri ternyata sempat ada pertengkaran atau cekcok melalui WA di HP tersebut dengan kekasihnya, " tuturnya.

Bahkan,  tambah AKP Alwxander Y,  di dalam HP milik korban ditemukan foto sebelum aksi gantubg diri. "Korban sempat foto dengan latar belakang tali plastik warna hijau dan ingin mengakhiri hidupnya," kata AKP Alex.

Hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, polisi menemukan adanya bekas jeratan pada leher berwarna hitam. Dan pihaknya akan mendalami motif hingga korban melakukan gantung diri. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال