Kodim 0736/Batang gelar Pelatihan Jurnalistik

Batang | Jateng, IMC - Menjelang kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 yang rencana akan dilaksanakan bulan Oktober mendatang, Kodim 0736/Batang menggelar pelatihan jurnalistik pada Rabu (19/09/2018).

Dandim Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk pembekalan dan peningkatan ilmu jurnalistik bagi para anggotanya.

“ Kegiatan ini harapannya dapat menjadi bekal ilmu untuk meningkatkan kemampuan para anggota di bidang jurnalistik, apalagi menjelang TMMD Reguler tahun ini harus menunjukkan kemajuan yang lebih baik, “ ungkapnya.

Selanjutnya, Kepala Staf Kodim Mayor Raji yang ditunjuk sebagai penanggungjawab kegiatan ini mengingatkan kepada para anggota untuk semangat dan memperhatikan betul ilmu yang disampaikan.

“Para anggota harus terus semangat, karena ini kesempatan luar biasa untuk mendapatkan dan memperdalam ilmu jurnalistik,  sehingga nantinya mampu memberikan kontribusi yang baik termasuk dalam bidang pemberitaan bagi masyarakat,” tambahnya.

Salah satu anggota yang mengikuti kegiatan,  Serda Pujianto mengungkapkan pelatihan ini menambah wawasan dan memberikan ilmu jurnalistik yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Kodim 0736/Batang yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Kebundelan, Batang rencananya akan di gelar 2 hari mendatang di ikuti oleh 21 anggota yang tampak antusias mengikuti pelatihan yang di isi oleh pemimpin redaksi delikpanturanews.com Amat Ramdhon.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال