Kekeringan, KBPR Arta Kencana Madiun Bersama HIPPAM Sari Wilis Gelar Aksi Sosial Penyaluran Air Bersih



Sinergi kru KBPR Arta Kencana Madiun bersama HIPPAM Sari Wilis

Madiun, Pewarta - Aksi sosial yang mengharukan digelar oleh para sahabat KBPR Arta Kencana  dan HIPPAM  SARI  WILIS Madiun pada Sabtu 8 September 2018, merupakan penyaluran air bersih  di desa Batok, kecamatan Gemarang Kabupaten Madiun.

Penyaluran air bersih di daerah tersebut memang sering mengalami kekeringan yang hebat di musim kemarau. Sumber-sumber air mengering sehingga banyak masyarakat yang kesulitan air bersih untuk keperluan rumah tangga, terutama untuk keperluan memasak dan air minum.

Aksi sosial ini dilaksanakan HIPPAM SARI WILIS dan KBPR Arta Kencana Madiun merupakan komitmen kepedulian terhadap kabupaten Madiun dalam skala luas semampunya, yang diikuti wakil bupati Madiun terpilih H. Hari Wuryanto, SH. MAk, Direktur Utama KBPR Arta Kencana Istijah SE.MM dan jajaran pengurus serta anggota HIPPAM Sari Wilis.

Dirut KBPR Arta Kencana Istijah, SE. MM mengungkapkan bahwa penyaluran air bersih ini adalah bentuk komitmen Arta Kencana dan Hippam Sari Wilis terhadap kabupaten Madiun, kekeringan di musim kemarau mengakibatkan daerah Batok ini mengalami kekurangan air bersih keperluan sehari – hari” ungkap Istijah, SE.MM

“Hal ini sebagai, lanjut Istijah, wujud nyata sebagai bentuk kepedulian, solidaritas sosial dalam berkarya dan berbakti kepada masyarakat, yang saat ini bentuk kegiatannya diprioritaskan membantu warga yang membutuhkan air bersih” ujarnya

Istijah berharap ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Batok untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari

“ Berharap dengan adanya aksi social ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khusunya batok untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.” Tutupnya.(Isw)


Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال