Danramil Bersama Kapolsek Komsos dengan Tokoh Agama

Batang | Jawa Tengah, IMC - Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial,Danramil 11/Warungasem Kapten Inf Hari Santoso bersama Kapolsek Warungasem Akp Akhmad Al Munasifi melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh agama Kecamatan Warungasem pada Jumat (14/09/18).

Acara komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Danramil dan Kapolsek Warungasem dan anggota itu dikemas dalam kegiatan silahturahmi di kediaman K.H.Maskury Abdul Manan yang merupakan pimpinan pondok pesantren Al Ma'brur Warungasem. 

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yaitu untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya sehingga akan terjalin sinergi yang baik diantara seluruh komponen masyarakat dengan TNI dan Polri.

Danramil Warungasem Kapten Inf Hari Santoso mengatakan, kegiatan komsos ini  untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder diwilayahnya. "Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah."ujarnya. 

Danramil juga menyampaikan kepada pimpinan pondok pesantren Al Ma'brur dan para santri agar dapat menjaga keamanan lingkungan pesantren dan sekelilingnya,jangan  mudah terpengaruh dengan berita berita hoax di media sosial yang belum tentu kebenaranya terlebih ini adalah tahun politik banyak  berita hoax bermunculan. 

Sementara pimpinan pondok pesantren Al Ma'brur K.H.Maskuri Abdul Manan menyambut baik atas informasi dan masukan Danramil Warungasem,semoga dengan masukan dan arahan ini para santri santriwati betul betul memahami dan mengerti sehingga dapat dilaksanakan dengan baik,kita harus saling bersinergi dan saling memberi masukan demi terciptanya kondusifitas Kecamatan Warungasem."tuturnya. (Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال