Danramil 10/Batang Lepas Anggota Pindah Satuan

Batang | Jawa Tengah,IMC - Komandan Koramil 10/Batang Kapten Inf A.Mutholib beserta anggota dan Ibu persit Ranting 11 Batang melaksanakan kegiatan pelepasan anggota yang akan melaksanakan pindah satuan atas nama Sertu Joko Umbaran di Aula Makoramil 10/Batang,Senin (17/09/18)

Dalam sambutannya Danramil 10/Batang mewakili seluruh anggota Koramil 10/Batang mengucapkan,"  terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian Sertu Joko Umbaran selama berdinas di Kodim 0736/Batang khususnya Koramil 10/Batang ini. Selama berdinas Sertu Joko.U bisa dikatakan tercacat sebagai anggota yang teladan, rajin, ramah, mudah bergaul dan perhatian terhadap sesama rekan.

Diharapkan figur Sertu Joko.U dapat ditiru oleh rekan-rekan yang lain. Selain itu Danramil juga mengucapkan," selamat jalan dan selamat bertugas di Kesatuan yang baru yakni di Korem 074, semoga semakin sukses di Kesatuan yang baru,"tuturnya.

Danramil menambahkan," dengan dilepasnya Sertu Joko.U tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik tidak putus sampai disini, terus dapat berkelanjutan. Acara pelepasan Sertu Joko.U ini diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Sertu Joko oleh Danramil 10/Batang.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال