Curi Besi, Pelaku Ditangkap Polisi Polsek Asemrowo

Surabaya, IMC - Entah karena sebab apa ? Seorang sopir truk Trailer nekat mencuri besi.

Sebut saja Hariyanto (41) th asal warga Desa Ngadiluwih RT.4 RW.2, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, nekat mencuri besi di PT. Wakista tepatnya jalan Raya Bunder Gresik.Kamis (06/09/2018) pukul 18.30 Wib

Kanit reskrim polsek Asemrowo AKP Saifuddin, S.H, bahwa penangkapan tersangka itu bermula anggota kami melihat sebuah truck Trailer yang mencurigakan.

“kemudian truck Trailer yang dikemudikan Hariyanto dihentikan dan dilakukan pemeriksaan oleh petugas yang sedang melaksanakan Operasi Pekat di Jalan Tambak Langon Surabaya, “kata Saifuddin.

Setelah petugas melakukan interogasi terhadap Hariyanto, dia mengakui kalau potongan besi dengan berat 200 kilogram itu adalah hasil curian dari PT. Waskita,

Kemudian tersangka dan barang buktinya diamankan ke Polsek Asemrowo polres pelabuhan tanjung perak surabaya, setelah itu kami melakukan koordinasi dengan petugas yang berada di Polres Gresik.

“setelah dinyatakan benar bahwa pelaku memang mencuri di wilayah gresik tersebut. lalu kami akan melimpahkan kasus itu kepada polres gresik,” tegasnya. (ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال