Bhabinkamtibmas Polsek Semampir Sinergi Yustisi KTP Kelurahan Sidotopo

Surabaya, http://www.pewarta-madiun.net Minggu (02/09) Babinkamtibmas kelurahan Sidotopo, Polsek Semampir yang masih diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Aiptu Muhadi Syukur sedang giat rutin menuju kelurahan Sidotopo dalam rangka misi sinergis dalam rencana kegiatan yustisi kartu tanda Penduduk.

Disana dia ditemui kepala Kelurahan Sidotopo, beserta sekretaris kelurahan dan Kasi Pemerintahan, setiap ada kegiatan diperlukan pengaturan rencana sehingga mencapai hasil yang maksimal.Jumat (31/08/2018)

Untuk melancarkan kegiatan operasi yustisi, koordinasi perlu dilakukan oleh Babinkamtibmas Sidotopo, Polsek Semampir, Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama pihak kelurahan, membahas hal teknis yang terjadi dilapangan.

Operasi yustisi akan menyasar lokasi RW 12 Sidotopo karena disitu banyak terdapat tempat kos kemudian dijelaskan Kompol Naufil, Kapolsek Semampir, operasi yustisi yang akan digelar bertujuan untuk mendata para penduduk musiman.

“Tujuan dari pendataan tersebut, untuk mengantisipasi tindak kriminalitas dan teror. Konkritnya, dengan adanya pendataan ini, maka jika terjadi sesuatu hal yang negatif yang dilakukan penghuni kos, kami bisa langsung mengambil tindakan, karena sudah terdata identitas mereka,” jelasnya. (Ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال