Bentrok Antara Ormas di Cinere, Pelaku dalam Pengejaran Polsek Limo


Depok, IMC  – Bentrokan dua kelompok organisasi massa (ormas) terjadi di Jalan Ibnu Armah, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat Sabtu (15/9) dini hari. Dalam peristiwa tersebut tiga orang terkena bacok senjata tajam.

Bentrokan terjadi sejak pukul 23.30 WIB. Pemicu keributan bermula ketika anggota salah satu kelompok memasang bendera ormas di tiang portal samping Alfamidi. Tiba-tiba dari pemasangan bendera tersebut datang kelompok ormas lain sekitar 15 orang menyerang.

"Akibat bentrokan kedua ormas berbeda di Cinere tersebut ada tiga korban terkena bacok yaitu Muhamad Sukri luka sebelah kiri, Dedi luka bacok tangan kanan dan memar di punggung kiri, dan Oji luka di tangan kanan ketiganya sudah diobati di klinik terdekat," ujar Kapolsek Limo Kompol Muhammad Iskandar, Sabtu pagi.

Dari peristiwa tersebut, kata Kapolsek Kompol Muhammad Iskandar pihaknya berhasil mencegah aksi serangan balasan setelah ada pertemuan dari kedua belah kelompok yang bertikai.

"Setelah kejadian sekitar pukul 03.00 WIB dilakukan mediasi dihadiri masing-masing ketua di daerah Cinere. Tujuan mediasi disepakati dapat meredam masing-masing anggota ormas agar tidak terpancing keributan lagi," kata Kapolsek.

Terkait pelaku pembacokan, lanjut Kompol Iskandar, hasil pemeriksaan keterangan saksi-saksi di TKP telah diketahui identitasnya. "Petugas masih mengejar ketiga pelaku pembacokan yaitu I, Mo, M, dan S atau Buluk"ungkap Kompol Inskandar.

Sementara itu antisipasi serangan balasan, Kompol Iskandar telah menyiagakan anggotanya di lokasi kejadian sambil melakukan patroli mobile sekitar lokasi. (red/pmjdotinfo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال