Babinsa Tegalkamulyan dan Bhabinkamtibmas Sigap, Kurang Perhatian Orang Tua Seorang Temaja Gantung Diri




Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa selalu sigap,  selaku Babinsa di wilayah binaanya begitu mendapat laporan masyarakat langsung berkordinasi dengan Babinkamtibmas untuk sama-sama turun ke lapangan. Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Tegalkamulyan  Koramil 01/Kota Cilacap, Kodim 0703/Cilacap, Serda Isminanto, Selasa (25/09).

Menurut laporan Serda Isminanto, setelah dilaksanakan pengecekan di lapangan bahwa benar di wilayah binaannya ada korban kasus bunuh diri dengan cara gantung diri.
Indentitas korban atas nama Purnomo (22) alamat Tapang Dengklok Rt. 01 Rw. 08 Kelurahan Tegal Kamulyan Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap.

Kejadian tersebut terjadi Sekira pukul 08.00 yang diketahui pertama kali oleh saksi mata Turini ibu kandung.
Menurut Turini, "anak saya Purnomo keseharian bekerja sebagai nelayan,  bila ada yang ngajak," kata Tutini.

Korban adalah anak tunggal dari Turini dan Kardim (Alm), korban (Purnomo) kurang perhatian dari orang tuanya karena bapak kandungnya telah meninggal dunia beberapa tahun yang lalu kemudian ibu kandungnya menikah lagi, sehingga korban hidup sendirian di sebuah gubuk yang tidak jauh dari rumah orang tuanya,
dan sebagai seorang ibu setiap hari ngirimi makanan kepada anaknya itu (korban).

Langkah yang diambil Babinsa, Serda Isminanto, karna pihak keluarga menerima atas meninggalnya Purnomo dan tidak meminta otopsi, maka Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Cilacap Selatan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال