Babinsa Koramil 15/Karangpucung Ikuti Musrenbangdes Sidanulya



Cilacap | Jateng, IMC - Babinsa Koramil 15/Karangpucung, Kodim 0703/Cilacap Serda Moch. Ali Muchtar mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa  (Musrenbangdes) Desa  Sidamulya, Kecamatan Karangpucung, Kabupaten Cilacap berlangsung di Balai Desa Sidamulya.

Acara yang digelar oleh Pemerintah Desa Sidamulya itu  di hadiri Plh. Camat Karangpucung,  Buddy Haryanto, S. Sos. MM., Tim verifikasi Kecamatan Karangpucung Darisman, SE., beserta anggota, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Karangpucung Drs. Darsito, M. Pd., Kepala Desa Sidamulya Tejo Triyono beserta perangkatnya, BPD Sidamulya, Tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Dalam rilis yang Babinsa Serda Moch. Ali Muhtar yang diterima Pendim 0703/Cilacap mengatakan, "Rancangan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Des) yang telah dilaksanakan di tahun 2018 dan Rancangan RKP-Des yang akan dilaksanakan di tahun 2019 dari beberapa bidang." Kata Serda Moch. Ali Muhtar, Selasa (18/9).

Menurut Pemerintah Desa Sidamulya bahwa, Rancangan RKP-Des yang telah disusun untuk tahun 2019 diantaranya berupa rencana pembangunan desa yakni, pembuatan jalan baru, pelebaran jalan desa, pembangunan talud di Dusun Cipetir, talud Dusun Cikeu, serta  pengaspalan jalan dusun Cikeu dan dusun Cipetir. (Sutaryo)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال