Antisipasi Kriminal Polsek Semampir Gelar Operasi Cipkon

Surabaya, http://www.pewarta-madiun.net Kamis (6/9/2018) guna mengurangi tindakan kriminalitas di wilayah polres pelabuhan tanjung perak surabaya, polsek semampir kembali menggelar operasi cipta kondisi ( Cipkon ) di jalan raya sidorame surabaya, sekitar pukul 09.30 wib

Kapolsek Semampir Kompol Naufil Hartono, menjelaskan bahwa dalam operasi kali ini

“Sebanyak 6 personel yang dipimpin langsung oleh pawas polsek semampir AKP Mulyono, kanit lantas, kanit intel, shabara dan anggota lainnya untuk memperkuat operasi cipta kondisi tersebut.” ujar Naufil.

Dikatakannya, Sasaran dalam kegiatan operasi cipta kondisi kali ini. yaitu

“handak, senpi, sajam, narkoba, serta 3C (curat, Curas dan curanmor).”

Selain itu anggota kami melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat, R.2 dan R.4, terdiri dari mobil box dan mobil yang Plat nomernya dari luar kota,

Disamping itu kami juga melakukan penggeledahan di bawah jok sepeda motor maupun dalam mobil dan bawaannya.

Dari 80 pengendara sepeda motor maupun Mobil yang diperiksa kelengkapannya itu

“kami memberikan sangsi tilang sebanyak 7 pelanggar dan tidak melengkapi kendaraannya dan melanggar aturan lalu lintas, “tegasnya.

Dengan adanya kegiatan rutin ini diharapkan bisa mengurangi angka kriminalitas dikota surabaya khususnya wilayah polres pelabuhan tanjung perak surabaya.

Dihimbau kepada masyarakat agar jika dalam berpergian, jangan lupa untuk mengecek,

“kelengkapan kendaraan, seperti surat STNK dan SIM dan jangan lupa untuk menggunakan helm yang berstandart SNI agar tidak kena tilang.” tutupnya (ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال