Polresta Depok Gelar Sosialisasi Anti Kenakalan Remaja dan Paham Radikalisme


Depok, IMC  – Kasat Binmas Polresta Depok Kompol Siti Nurhayati menggelar Operasi Bina Kusuma Jaya 2018 terpusat. Kegiatan diselenggarakan ke sekolah-sekolah memberikan sosialisasi antisipasi kenakalan remaja dan pemahaman radikalisme.

"Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Jaya Terpusat 2018 ini baru dilaksanakan dengan menyasar sekolah rawan tawuran.  Anggota memberikan sosialisasi sekaligus pemahaman seputar kenakalan remaja dan bagaimana upaya pencegahannya. Termasuk  penangkalan paham radikalisme,"ujar Kompol Siti Nurhayati, Jumat (3/8/2018) pagi.

"Pembahasan materi yang kita berikan dalam kenalan remaja yaitu tentang antisipasi tawuran, narkoba, tertib berlalulintas berkendara,"kata Kompol Siti.

Kompol Siti menambahkan sejumlah sekolah telah disambangi dalam pemberian pembekalan sosialisasi yaitu Sekolah SMK Izatta Pancoran Mas, dan SMK Wirabuana Bojonggede.

"Kita harapkan dengan blusukan ke sekolah ini aksi tawuran antar pelajar dapat dihindari. Sehingga tidak akan memakan korban berjatuhan akibat tawuran tersebut. Serta dapat lebih tertib berlalulintas,"tutup Kompol Siti. (red/pmj)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال