Narsis Menjadi Program Unggulan Polres Tanjung Perak

Surabaya, IMC - Sesuai Program unggulan dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bahwa setiap hari rabu para petugas Polsek jajaran polres pelabuhan tanjung perak wajib melaksanakan kegiatan nongkrong bersama siswa (Narsis) di sekolah – sekolah yang ada di wilayah polres pelabuhan tanjung perak surabaya.

Diawali melaksanakan Apel Pagi, Kapolsek kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk menyebar melaksanakan program unggulan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, yakni Nongkrong Bersama Siswa di sekolah – sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Kenjeran Surabaya, Rabu (28/8/2018) pagi.

Agenda kegiatan Rabu Narsis diatur langsung Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto, S.H., didampingi Kenjeran 9, Kenjeran 11, dan Kenjeran 202 menyambangi TK. Kemala Bhayangkari di Jln.Nambangan No.07 Surabaya,

Kanit Binmas menuju ke SMPN. 30 Surabaya, Panit Sabhara mendapat tugas narsis di SMAN 19 Surabaya, Panit Binmas di SMPN 31 Kenjeran Surabaya, Bhabin Kelurahan Kenjeran di SDN Simolawang di Rumah Matematika Wil.5 Surabaya, Bhabin Kelurahan Takal Kedinding di TK Al Furqon, SDN Takal Kedinding 1 Surabaya dilanjutkan,

Bhabin Kelurahan Sidotopo Wetan di SMPN 54 Surabaya, Bhabin Kelurahan Bulak di SMP Tri Guna Bhakti Surabaya, Bhabin Kel.Kedung Cowek di MI Robart Cumpat Bulak Kenjeran Surabaya dan Bhabin Kelurahan Sukolilo Baru di SMAN 3 Surabaya Komplek TNI AL Kenjeran Surabaya.

Dalam pelaksanaan Narsis ini, bertujuan supaya para petugas polri dapat lebih dekat ditengah pelajar dengan cara bertatap muka langsung siswa siswi yang ada di sekolah.

Juga mengenalkan pada pelajar bahwa ada polres Pelabuhan Tanjung Perak selain Polrestabes di surabaya dilanjutkan di isi dengan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

“Tentang kenakalan remaja yang bisa mengarah pada tindak Pidana, bahayanya penyalahgunaan narkoba, miras, disiplin saat berada di kelas, rumah, jalan dan lingkungan,” Ucap Kapolsek Kenjeran Kompol H. Cipto.

Masih kata Kompol H. Cipto. Kegiatan Nongkrong bersama siswa – siswi yang dilaksanakan oleh kepolisian Polsek Kenjeran setiap hari rabu di sekolah – sekolah yang ada di wilayah polsek kenjeran dengan harapan mengantisipasi adanya kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, serta perbuatan lainnya yang dapat berurusan dengan tindak pidana.

“Selain itu kegiatan yang sudah terprogram oleh pimpinan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, SIK. M.Si., dengan harapan Polri selalu ada di tengah – tengah masyarakat, sehingga Polri jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya slalu hadir manakala masyarakat membutuhkannya sehingga kinerja Polisi menjadi lebih baik lagi dalam melindungi dan mengayomi,” terangnya. (Ekos)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال