Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 73,SDN 11 Jagakarsa Adakan Lomba Kreasi Nasi Tumpeng

JAKARTA, IMC- Menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73 Tahun 2018,Sekolah Dasar Negeri ( SDN ) 11 Jagakarsa adakan lomba kreasi nasi tumpeng.
Kegiatan lomba kreasi nasi tumpeng ini di inisiasi oleh ibu-ibu Komite SDN 11 Pagi Jagakarsa yang diikuti oleh seluruh ibu-ibu komite kelas I sampai kelas VI,pembukaan lomba kreasi nasi tumpeng ini dibuka secara resmi oleh Kepala Sekolah SDN 11 Jagakarsa Slamet.Spd
Sebagai rasa syukur atas karuniaNYA dan wujud nyata dalam memaknai Kemerdekaan RI,  Ibu-ibu Komite SDN 11 Jagakarsa menggelar lomba kreasi nasi tumpeng yang berlangsung di halaman Sekolah SDN 11 Jagakarsa,Jakarta-Selatan,Kamis (16/8/18).

Wakil Ketua Komite Noerkhayatun , menyampaikan bahwa lomba bertujuan untuk menjalin tali  silaturahmi dan kerjasama antar anggota komite dengan para ibu bapak guru untuk tetap bersinegi selalu dan tercipta kreasi nasi tumpeng yang memiliki cita rasa yang enak.
“Harapan kami adalah sebagai penyemangat, penyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan antar anggota komite dan para guru-guru SDN 11 Jagakarsa sehingga kita dapat terjalin kerjasama yang baik di bidang pendidikan tentunya  untuk kecerdasan anak-anak kami pada  momen HUT Kemerdekaan RI ini,” kata Nooerkhayatun saat dihubungi awak media melalui washap.
Dalam kegiatan ini akan dinilai oleh para Dewan juri,yang nantinya akan di umumkan pememang secara langsung oleh Dewan Juri,untuk kriteria pememang yang akan dinilai adalah,bentuknya,susunannya,model kreasinya,kelngkapannya dan juga tentunya cita rasanya. ( Zer )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال