Luar Biasa.... Medali Emas Cabang Karate Asian Games 2018 Disabet Prajurit TNI AD


Surabaya, IMC - Tak sia-sia selama mengikuti latihan. Ternyata, atlet binaan Forki, lulusan Bintara Prajurit Karier tahun 2016, asal Surabaya, Serda Rifki Ardiansyah berhasil menyumbangkan satu medali emas dalam ajang Karate Asian Games 2018 yang berlangsung di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Minggu, 26 Agustus 2018.

Rifki Ardiansyah, merupakan Putra dari pasangan Bapak Surya dan Ibu Dwi yang tinggal di Jalan Simo Rukun, Surabaya. Rifki, yang sehari-hari menjabat sebagai Babanmin 2 Pokbanmin Jasdam V/Brawijaya itu, berhasil dinyatakan sebagai pemenang kejuaraan karate Asian Games setelah dirinya berhasil mengalahkan atlet karate asal Iran, Amir Mahdi Zadeh, dalam kelas kumite 60 kg dengan torehan skor 9-7 pada laga final.

Sebelum memasuki laga final, Rifki yang dulunya menempuh pendidikan Bintara tahun 2016 lalu itu, telah berhasil mengalahkan Selvam Prem Kumar, atlet karate asal negeri Jiran, Malaysia, di kelas 60 Kg Putra.

Sementara itu, sehubungan dengan prestasi yang berhasil diraih oleh prajurit Kodam V/Brawijaya tersebut, Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, menuturkan jika keberhasilan yang di dapat oleh Rifki, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kodam V/Brawijaya dalam menjunjung tinggi nama baik Indonesia dalam dunia olahraga. (red)
--
Salam Satu Kamera,



Redaksi
Mobile:       0816 405 299
WhatsApp : 0816 405 299

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال