Korban Laka Lantas Kritis, Bantu Viralkan Agar Keluarganya Mengetahui


Depok, IMC – Seorang penyebrang ditabrak sepeda motor, di Jalan Raya Bogor dekat gudang rokok Djarum, Cisalak, Depok, Senin (13/8), sekitar pukul 10.45. Akibatnya, korban kritis tidak sadarkan diri. Korban yang tidak diketahui identitasnya itu  masih terbaring di UGD RS Sentra Medika bersama pengendara motor penabrak.

Menurut Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto, berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada, saat itu korban akan menyeberang jalan, tiba-tiba dari arah sampingnya ada pengendara motor, menggunakan motor jenis bebek menabrak korban.

"Untuk korban penyebrang jalan tidak ada identitasnya. Pengendara motor Ahmad Dimasyoko (23) warga Vila Pertiwi, Sukamaju, Cilodong Kota Depok. Keduanya masih dirawat di RS Sentra Medika," ujar Iptu Joko.

Kondisi korban penyebrang jalan, lanjut Iptu Joko, yaitu mengalami luka parah di bagian tempurung tengkorak bagian dalam, luka memar, luka memar dahi kanan dan luka lecet siku tangan kiri.

Untuk memudahkan mengenali korban, ciri-ciri korban penyebrang jalan tersebut usia kira-kira sekitar 50 tahun, berbadan kecil, berambut tipis botak dengan tinggi badan sekitar 168 cm.

"Bagi keluarga yang memiliki kehilangan saudara dengan ciri-ciri seperti di atas diharapkan untuk melapor ke Unit Laka Polresta Depok Jalan Pemuda, Sukmajaya, Kota Depok," tutup Iptu Joko. (red/pmj)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال