Dandim Batang Ajak Warga Olahraga Sepak Bola Bersama Satgas TMMD

Batang | Jateng, IMC - Pertandingan sepak bola antara warga masyarakat dengan Satgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Sengkuyung II 2018 di desa Semampir Kecamatan Reban Kabupaten Batang, dapat menciptakan keakrapan dan kedekatan antara TNI dengan rakyat.

” Pertandingan sepak bola ini dilakukan untuk mendekatkan TNI dengan rakyat sehingga akan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, selanjutnya dapat membangkitkan semangat berolahraga bagi para pemuda desa Semapir Kecamatan Reban, ” kata Dandim 0736/ Batang, Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu di sela pertandingan sepakbola. Kamis (2/8/2018).

Dikatakan bahwa, selama kegiatan TMMD berlangsung masyarakat ikut berpartisipasi dan antusias untuk menyukseskan TMMD dengan gotong royong bersama dalam membuat jalan dan gorong gorong.

” Warga desa Semampir, selalu aktif hadir dalam setiap kegiatan non fiksik TMMD sengkuyung, diantaranya penyuluhan yang diadakan seperti peternakan, pertanian, KB, bahaya Narkoba, Wasbang, radikalisme dan kegiatan lainnya,” kata Dandim Napitupulu.

Suripto, salah satu aktifis pemuda desa Semampir mengatakan, pihaknya selaku pemuda mengucapkan terima kasih kepada TNI, utamanya kepada Dandim Batang, Letkol Kav. Henry Rudi Judianto Napitupulu yang telah mengadakan kegiatan olahraga bersama ini.

“Kegiatan pertandingan persahabatan sepak bola ini, akan jadi penyemangat bagi para pemuda desa Semampir untuk melakukan olahraga, khususnya sepak bola ,” ungkapnya.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال