Cara Dekat dengan Warga Binaaan,Babinsa Melaksanakan Sholat Berjamaah

Batang | Jateng, IMC - Keakraban Babinsa dengan warga binaanya nampak terlihat,seperti halnya yang di lakukan Babinsa Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang Serma Sukarno melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Al-Anwar desa Teragung Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang. 

Kegiatan yang dilakukan Babinsa semata-mata demi mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan komponen masyarakat guna mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Serma Sukarno mewujudkan Komunikasi Sosial (Komsos) melalui metode Sholat Zduhur berjamaah di Masjid Al-Anwar dengan warga di Desa binaannya, Senin (6/8/18).

Guna menciptakan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Babinsa Serma Sukarno secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Salah satunya dengan mendatangi tempat ibadah untuk melaksanakan sholat berjamaah seperti saat ini yang dilakukan di masjid Al-Anwar di Desa Teragung.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini sangatlah baik dengan metode Sholat Zduhur berjamaah, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini memberikan dampak positf kepada warga maupun Babinsa, hal ini merupakan sudah menjadi tugas rutin yang dilakukan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaanya dan ini akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,"ucap Babinsa selesai melaksanakan shalat Zduhur Berjamaah.(Pen-0736)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال